Klik Sponsor di Bawah

Jumat, 18 Februari 2011

4 Tahun Hidup Santai Dengan Pisau Menancap di Kepala




Sungguh sebuah keajaiban pria China ini bisa hidup dengan normal. Selama empat tahun terakhir, ia tak tahu ada sebilah pisau menancap di kepalanya. Hii..


Li Fu dari Provinsi Yunnan, terkejut ketika keluhan sakit kepala yang ia rasakan dan sampaikan kepada dokter berbuntut panjang. Ternyata, ada sebilah pisau sepanjang 10 cm di dalam kepalanya!


Bagaimana pisau itu bisa ada dalam kepalanya? Pada 2006, Li menjadi korban perampok yang menusuknya. Pisau itu patah dan Li tak sadar. Demikian pula dokter yang ketika itu merawatnya, tak tahu ada benda tajam tersebut.


Luar biasa, Li sehat-sehat saja selama empat tahun terakhir. Namun bulan lalu, ia tak tahan dengan migren yang kerap menimpanya. Hasil foto Sinar X tengkorak Li sangat luar biasa dan semua orang terkejut.


Akhirnya Li menjalani pembedahan untuk mengeluarkan pisau yang sudah mulai terkikis itu. Kondisi pria berusia 37 tahun itu saat ini stabil. Sementara dokter bedahnya, Luo Zhiwei, berpendapat hal ini ajaib. ?Pisaunya saja utuh saat kami mencabutnya.? 
 
http://www.slowbos.com/showthread.php?t=102664 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar