Klik Sponsor di Bawah

Kamis, 13 Januari 2011

Inilah Isi Pesan BBM Denny Indrayana ke Istri Gayus

Hotma Sitompul, kuasa hukum dari Gayus HP Tambunan dan Milana Anggraeni membeberkan isi pesan lewat layanan pesan Blackberry Messenger (BBM) yang disampaikan Sekretaris Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, Denny Indrayana, kepada Milana.

Dalam isi BBM yang disampaikannya saat Gayus terbelit kasus pelesiran ke Bali, Denny diduga mengancam Milana alias Rani akan menjadi tersangka jika tidak buka-bukaan kasus kepadanya.

"Sampai kapan mba akan bertahan. Ayo! kita jujur. Ini sudah muncul Rani. Harusnya jadi tersangka," begitulah petikan isi BBM yang dibeberkan Hotma.




Kepada Hotma, Milana mengaku tak menanggapi pesan tersebut. "Silakan kalian mengartikan. Kata-kata sebaiknya menjadi tersangka dari Denny Indrayana itu," ujar Hotma.

Hotma menantang Denny Indrayana untuk buka-bukaan soal kasus Gayus di kepolisian. Tantangan ini disampaikan Hotma, karena Denny hanya berani mengumbar data di luar, bukan di kepolisian, termasuk soal upload foto paspor Gayus atas nama Sony Laksono di twitter-nya.

"Cerita, cerita sebaiknya menjadi tersangka. Semua dari Denny Indrayana. Apa ini Denny Indra, tahu banyak tapi diam saja. Dia asyik di twitter," tegas Hotma.

Sumber: http://www.tribunnews.com/2011/01/13/inilah-isi-pesan-bbm-denny-indrayana-ke-istri-gayus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar