Klik Sponsor di Bawah

Kamis, 13 Januari 2011

Pesepakbola Ternama Diperas Setelah Pesta Seks

Salah satu pesepakbola ternama di Liga Premier Inggris yang identitasnya dirahasiakan mendapat ancaman pemerasan. Ancaman pemerasan itu adalah video pesta seks dan foto-foto pribadinya. Demikian diberitakan The Sun. Pemain sepakbola ternama yang berusia 20-an tahun itu bermain di salah satu klub di liga ternama di negara itu dan masuk dalam 10 besar klub besar saat ini. Dalam email itu disebutkan jika si pesepakbola ini melakukan pesta seks dengan tiga gadis dan dua temannya di sebuah hotel di Las Vegas, Amerika Serikat (AS).


Pesta seks itu direkam menggunakan BlackBerry dan sebuah video dari ponsel pintar dan kini si pemeras yang diduga salah satu dari perempuan yang ngeseks dengannya sepertinya ingin merusak imej bersih dari si pemain.

Ia bertemu gadis Swedia itu di klub Las Vegas ketika ia menikmati liburan dan salah satunya seorang pramusaji bar berusia 24 tahun berambut pirang. Mereka kemudian bersenang-senang dan menuju ke hotel si pemain sepakbola ini. Ia kemudian ngeseks dengan si pramusaji sementara dua temannya ngeseks dengan teman si pesepakbola. Dalam sebuah foto tampak si pemain ternama itu hanya mengenakan kondom. Hingga kini nama si pesepakbola ternama itu dirahasiakan.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar